Berita

Peringatan Hari RI ke-71, Karang Taruna Pulau Salak adakan 11 Lomba

  • Penulis: sidekaadmin, 09-09-2016 23:37
  •        Setiap wilayah memiliki berbagai macam upaya memperingati hari jadinya Indonesia, salah satunya yaitu mengadakan lomba-lomba yang unik untuk memeriahkan kegiatan dan tentunya untuk meningkatkan semangat para warga indonesia
          Rabu, 17 Agustus 2016. Karang Taruna Pulau Salak Mengadakan Kegiatan di Jln Provinsi Pantai Cemara Indah dengan menyuguhkan 11 Macam Lomba yaitu Tarik Tambang Dewasa Putra, Tarik Tambang Dewasa Putri, Tarik Tambang Anak-anak, Lari Karung Dewasa Putra, Lari karung Dewasa Putri, Lari Karung Anak-anak,  Lomba Makan Kerupuk, Lari Kelereng Anak-anak, Lari Kelereng Putra, Panjat Pinang, dan Membaca Teks Proklamasi, kegiatan dimulai sejak pukul 09:00 s/d selesai.
         kegiatan ini berlangsung begitu ramai selain hadiah yang cukup besar, seperti sembako, dan peralatan sekolah lainnya, semangat yang dilontarkan oleh para peserta menambah sensasi yang begitu berkesan. Selain itu kegiatan ini juga sangat didukung oleh kepala desa pulau palak, itu terbukti karena langsung hadirnya kepala desa  pada kegiatan tersebut. Tak hanya hadiah yang disediakan untuk para pemenang tetapi detik-detik pembagian hadiah juga mengadakan DOORPRIZE dengan system menjawab pertanyaan dari Ketua KARANG TARUNA dan Kepala Desa Pulau Salak.
           “Saya Sangat berterima kasih, kepada kepala desa pulau salak dan Seluruh Panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kita dapat melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi” ucap Muhammad Abduh selaku ketua Karang Taruna Pulau Salak.