Berita

PANTER VS SUPRA 2 Orang Tewas di tempat

  • Penulis: sidekaadmin, 10-09-2016 0:21
  •    Kecelakaan maut antara Mobil Panter dengan Sepeda Motor Supra, terjadi di JL.PROVINSI tepatnya di  Desa Pulau salak  depan Kantor Desa. Sabtu, (13/08/2016)  terjadi sekitar pukul 04:00 Sore, 2 Orang dikabarkan tewas.
        Kecelakaan terjadi pada saat mobil panter melaju kearah bagian hulu dengan kecepatan rata-rata kemudian disisi lain sebuah Motor Supra melaju kearah bagian hilir, beberapa warga mengatakan bahwa pengemudi motor supra tumpang 3 (tiga) dengan kelajuan diatas rata-rata kemudian menyelip sebuah truck yang pada akhirnya justru menabrak sebuah mobil panter.
          Menurut saksi yang melihat bahwa 2 korban terlempar ± 10 meter dari tempat kejadian sedang 2 orang korban lainnya terseret bahkan ada yang masuk sampai kebawah mobil truck
         “Iya, saya tadi melihat ada 2 korban yang terlempar ± 10 meter dan sampai ada yang masuk ke bawah mobil truck” ungkap pak edi selaku saksi
    Pengemudi mobil panter dan motor supra mengalami luka parah, sedangkan 2 Penumpang motor supra (yang dibonceng) tewas di tempat. Untuk 2 korban yang luka parah langsung dilarikan ke rumah Sakit Husada sedangkan yang tewas di tempat diamankan langsung  oleh pihak kepolisian.